Notification

×

Iklan

Iklan

Lomba HUT Bhayangkara ke-78, Polri Ajak Masyarakat dan Media Salurkan Kreatifitas dan Berekspresi

Senin, 24 Juni 2024 | 17.10 WIB Last Updated 2024-06-24T09:23:39Z

 


  Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto.(Foto: Dok. Bidhumas Polda Sulsel).

Okesulsel.com, MAKASSAR - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun 2024 ini menggelar aneka kegiatan lomba yang pesertanya terbuka untuk masyarakat dan media (jurnalis).


Selain tropi juara, Polri juga menyiapkan hadiah berupa uang tunai untuk para pemenang lomba yang nilainya lumayan menjanjikan. Nilai nominalnya total hingga ratusan juta rupiah. 

Variasinya, mulai dari hadiah Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 15 juta dan seterusnya hingga ada jenis lomba yang juaranya mendapatkan hadiah pantastik Rp 50 juta. (Redaksi).

Kegiatan lomba tersebut dapat disimak berdasarkan Surat dari Kepala Bidang Humas (Kabid Humas) Polda Sulsel, Kombes Pol Didik Supranoto, S.I.K., M.H, atas nama Kapolda Sulsel. Surat Kabidhumas tersebut bernomor: B/1328/VI/HUM.3.4.5./Bidhumas, tanggal 12 Juni 2024.

Surat Kabidhumas dengan perihal Lomba Setapak Perubahan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, diterima media ini melalui surat elektronik dalam bentuk Pdf dari Bidhumas Polda Sulsel, Senin, 24 Juni 2024 pukul 13.06 Wita siang.

Polri Ajak Masyarakat dan Media Berikan Opini dan Kritik Terkait Polri Presisi

Isi surat tersebut, intinya àntara lain memuat, Polri menyelenggarakan Lomba Setapak Perubahan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, dimana Polri mengajak masyarakat dan media untuk dapat menyalurkan kreatifitas dan berekspresi memberikan opini, kritik, pengalaman dan fakta di lapangan terkait Polri Presisi.

Seterusnya, mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas yang dapat diwujudkan dalam sebuah karya. Dengam timeline lomba, tanggal 7 Juni s.d. 17 Juli 2024.

Tidak main-main, sebagai rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, 1 Juli 2024, Polri mengadakan 9 (sembilan) jenis lomba dan disiapkan hadiah berupa tropi dan uang tunai dengan nilai nominal total hingga ratusan juta rupiah.

Kesembilan jenis lomba yang dimaksudkan, Lomba Film Pendek, Lomba Tiktok, Lomba Pembuatan Lagu, Lomba Artikel Jurnalistik, Lomba Cerpen, Lomba Mendongeng, Lomba Karikatur, Lomba Fotografi dan Lomba Info
grafis. 

Adapun Jenis lomba dan hadiah 
yang disiapkan seperti berikut ini.





(Screenshot Pdf Bidhumas Polda Sulsel)

Demikian informasi yang dihimpun dari Bidhumas Polda Sulsel. (*)

Penulis/Editor: ABDUL

Notes: Informasi ini juga tayang di Nuansabaru.id, media patner Okesulsel.com (terverifikasi Dewan Pers). 
×
Berita Terbaru Update